Jumat, 24 Desember 2010

Happy Christmas!!

Ga nyangka hari ini ude malam natal lagi. Rasanya ga brasa aja uda mulai di akhir tahun lagi. Bujed dah. Di tahun ini, gila..gw ude bisa ngebuktiin beberapa dan beberapa wish gw terkabul. Rasanya seneng banget. Walaupun gw tau banyak duka juga yg ude terjadi selama setahun ini. Dan ga nyangka bentar lagi gw ude mau UN. Maret, baby! Makin cepet aja masa-masa kelas 3 SMA gw. Skarang gw baru ngerasa bener kata orang klo masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan!

Hari ini Rani ke rumah gw, bayangin aja ude brapa lama dia gak ke sini. Makin lucu aja tuh orang. Dan ga nyangka lagi dia juga demen Korea kayak gw...Yah, gw ude freak duluan sayangnya..heheheh Kita pun nonton God of Study yang keren abis iu. Ya iyalah, ada Yo Seung Ho secara..Hehe Gantengnya mengerikan...Hohoho...

Gw juga di highlight merah sebagai hadiah natal dari bokap 'n nyokap gw...wkwkwkwk asik"... coba bisa kayak gini terus ampe sekolah, pasti makin banyak yg ga nyangka klo gw anak yang bisa dapet rangking.wkwkwkwk...

Malam natal ini juga ingetin ama oma gw yg udah meninggal. Kalo dia masih hidup, ini akan menjadi hari ulang tahunnya. Dan opa gw meninggal di hari dia ulang tahun oma gw. Rasanya romantis banget...Jodoh kali ya...

Hari ini juga gw dapet gambar Fabre n Tear banyak banget...Inikah keindahan natal...? Amazing banget...
Gw berharap gw bisa merayakan natal di Korea, beh mimpi gw banget tuh... Barangkali gw lagi makan ramen sambil melihat salju, dan tenyata lewat lha Gi Kwang di depan etalase toko. Terus Gi Kwang sadar ada yg ngliatin dan gw kira dia bakal kabur liat muka (setan kali gw) namun dia ternyata memberikan senyuman terindahnya. Salju yang begitu dingin gak gw hiraukan karena telah menjadi sesuatu yang begitu hangat...

Buset mimpi gw kayanya lebay banget yah..tapi gw yakin pasti akan terkabul. Gw akan berusaha ke Korea. Kalau masalah Gi Kwang.......yah hanya Tuhan yang tahu..heheheh
Happy Christmas everyone!!

Tidak ada komentar: