Jumat, 21 Januari 2011

Beast Is The Best!

Entah knapa gw lagi seneng banget denger lagu "soom". Setiap kali diputer rasanya gmana gtu. Ude mana orangnya ganteng-ganteng pula. Yap! Mereka adalah Beast. Boyband yang beranggotakan Yoon Doojoon, Jang Hyunseung, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Song Dongwoon dan terakhir he is my favorite, Lee Gi Kwang!

Awal pertama kali gw tau nih boyband, gara" nonton di mtv dan ternyata mystery pun diputar. Awalnya masih biasa aja, tp begitu ngeliat dance mereka. Bedeh! Histeris gw. Mulai dari situ gw mulai freak. Denger lagu mereka gak pernah bosen. Dan yang lebih bingungin lagi, lagu-lagu mereka enak semua buat di denger. Astaga! Dan entah kenapa gw tertarik banget sama Gi Kwang. Dance dia keren banget. Tapi yg lain juga keren kok. Aduh jadi bingung sendiri kan..

Semoga Beast makin keren, dan siapa tahu mereka mampir ke Indonesia...Ngarep abis gw...
Buat lo pada yang suka Beast coba cek Beast di Shin PD variety show dah!

Part 1



Part 2


Part 3


Part 4



Taruhan ngakak deh... GO Beast!

Tidak ada komentar: