Sabtu, 15 Januari 2011

Kimi Ni Todoke Season 2, It's Finally Here!

Buat penggemar Kimi Ni Todoke, sudah saatnya kita kembali lagi dengan Sawako dan Kazehaya yg pastinya cerita mereka makin seru aja...
Beh, akhirnya season 2 kluar juga. Gw kira ude slese. Tapi gw merasa gantung sih jadi yah pastinya gw bakal nunggu ni anime. Semoga aja kalin Sawako bisa jadian beneran deh sama Kazehaya. Buat lo pada yg suka banget ma ni anime, ude kluar episode satu dan ude di sbu. Bisa dilihat di youtube atau di web anime lainnya.

Episode 1 aja, ude bikin gw berdebar-debar nontonnya! hehehe....Can't wait for the next episode!
Spoiler buat episode satu, tentang valentine. Sawako buat honmei chocolate alias coklat buatan tangan. Walaupun hanya sekedar coklat terima kasih, ternyata Sawako tahu kalau dibalik itu, dia mempunyai rasa sama Kazehaya. Ternyata di sekolah, banyak cewek yg ngasih coklat ke Kazehaya. Apakah Sawako berhasil memberi coklat ke Kazehaya?

Find it yourself!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

jejer, follow blog gue dong
blog loe udah gue follow. hehehe :D
thankyouuuu ~