Minggu, 04 September 2011

Menghitung Hari...

Well, gak kerasa...liburan 3 bulan gw akan berakhir 2 minggu depan. Di mana gw akan MOS slama 4 hari. Huh... Gak kerasa bentar lagi akan mulai hari" gw sebagai mahasiswa. Rasanya gimana ya? Hmmm. Pastinya beda banget sama SMA. Apa yang akan terjadi pada tanggal 12 nanti? OMG! Tapi, tentunya gw harus tetep semangat. Gw ude diolok sama temen-temen gw karena belon jadi mahasiswa. Yowes, tak ape. Gw akan menikmati sisa-sisa hari gw sebelum menjadi mahasiswa. Nanti gw ikut UKM apa ya? Pengen banyak sih. Hehehe.... Liat aja ntar deh.

Aduh malah besok harus ngambil legalisir rapor lagi. Bikin keki. Harus bangun pagi deh. Gak apa-apa lha yang penting pergi sama adinda. Wkwkwkwk. Tapi tetep aja harus bangun pagi..huh... Ga nyangka semuanya cepet berlalu. Jujur semenjak lulus dari Tarq, gw langsung kangen masa-masa SMA gw. Guru-guru yang asik. Jahilin temen (ktauan tukang jahil). Mang bener kata orang masa SMA tuh adalah masa yang paling indah.

Gimana nanti di kuliah ya? Bisa lha..hahahaha

Tidak ada komentar: