Kamis, 29 Desember 2011

Meet FAME!

FAME yang gw maksud di sini adalah salah satu boyband yang ada di Indonesia saat ini dan menurut gw boyband yang....yang...boleh lah. Heheheh. Gw kenal pertama kali boyband ini gara" ade gw. Entah kenapa semenjak SMASH muncul, banyak banget boyband dan girlband di Indo yang menggunakan boyband Korea sebagai modelnya. Saking banyaknya gw ampe pusing dan bingung dengan boyband yang ada. Malah gayanya banyak banget yang kayak Korea, dan gw sebagai salah satu pendengar setia lagu boyband dan girlband Korea terkadang gak rela karena please deh jauh banget! Well, apakah mengikuti boyband dan girlband harus ikutin style Korea? Huh...Oh, Indonesia. Jujur gw desperate banget. Setidaknya kalo niru pun, bisa sebandinglah. Huh...

Tapi, pada suatu hari adek gw dengan semangat '66 memberitahu gw tentang boyband yang bernama FAME dan katanya orangnya sendiri keren-keren banget. Kalau dengar adek gw bilang keren berarti emang keren, karena gw tahu adek gw adalah orang yang jujur. Kalau emang gak bagus dia pasti langsung to the point dan langsung bilang gak bagus. Gw mulai penasaran ama boyband satu ini. Sayangnya belom ada MV buat lagunya yang berjudul 123456789. Gw langsung diseret-seret adek gw buat denger live-nya. Boyband dengan anggota Xing Hermina, Lead Vocal (24), Xander/ Reggy Alexander, Main Vocal (18), Andi Joe, Main Vocal (23), Thomas, vocal & dancer (19), Val/Valerian Ican, vocal (16), NC/ Nicko Fernandez, vocal (19), dan Alex/Alexander, Rap (21) emang punya wajah-wajah oriental.

Ade gw buka penampilan mereka yang ada di Hitzteria. Pada saat awal mulai muncul tujuh cowok-cowok yang gayanya Korean style abis, tapi gw melihat style mereka cocok dengan wajah-wajah mereka. Nilai plus buat gw. Gw suka kalau pake baju itu gak maksa. Akhirnya, lagu pun dimulai.

"123456789 do you really really love me~".

Gw: Apaan sih? (muka malesin)
Ade: Denger aja dulu. (senyum PD)

Tiba" ada cowok yang back flip...
Gw:http://www.emoticonizer.com Wah! Keren! (Teringat Gi Kwang yg jago back flip juga.http://www.emoticonizer.com)

Di saat ini gw mulai dapet beat-nya yang menurut gw lumayan. Nilai plus lagi.

"oh kau suruhku setiap waktu~"

Gw: Wah, mirip Taemin!

"ku tak suka bila kau paksa, jangan kau terlalu cinta~"

Gw: Wah, sis! Suaranya seksi banget yang ini.
Ade:..........
Gw melirik ade gw.
Ade: (Mukanya penuh kebahagiaan dan udah lemes)
Kesimpulan : Ade gw lagi di Lala Land alias lagi ngimpi indah.

"123456789 it’s not alright~"

Gw: Gile, suaranya kayak TOP. Mirip banget!

Setelah mendengar lagunya, ade gw langsung tanya yg mana yg gw suka, gw dengan antusias dam sambil nyengir kuda, "Yang bisa back flip tadi." Tapi, most of all, FAME menurut gw punya skill dan menurut gw mereka keren. Lagunya sendiri juga asik dan dance mereka juga lumayan. Jadi, gw sangat menanti MV mereka juga sih, smoga boyband satu ini bisa berkembang. Ketika gw sedang frustasi karena boyband Indo pada banyak yg maksa, kemudian datanglah FAME yang walaupun style Korea tapi menurut gw punya talent. Maju terus ya, FAME!


Tidak ada komentar: