Senin, 26 Desember 2011

Tales of The Abyss is on Animax Asia, Baby!!!

Baru aja gue selesai download doujinshi Tales of the Abyss dan sekarang animenya akan diputar di Animax Asia. can't wait for it! Gw kudu wajib hukumnya untuk nonton. OMG! Luke Fon Fabre, gw kangen banget sama lo. Tapi, yang lain juga sih. Aduh, udah gak sabar nunggu tanggal 5 Januari nanti.

Bagi yang gak tahu Tales of The Abyss itu apa, bisa aja cari di google. Kampret banget gw jadi orang ye..Hahahaha. Tales of the Abyss adalah game RPG di PS 2 dan jujur gw main game ini. Awalnya gw kesel banget sama si tokoh utama, Luke Fon Fabre. Orangnya annoying banget 'n minta ditampol. Tetapi, mengingat karakter yang lain oke banget. Gw pun melanjutkan game ini. Sampai akhirnya ada scene dia potong rambut dan ketika itu juga...Jantung gw pengen copot lihat perubahan karakter ini. Aku jatuh cinta! Pokoknya gak rugi lah main RPG ini. It's one of the best for me. Tear Grants adalah wanita tercantik di anime yang pernah gw akui. Soalnya biasanya kalau main game atau nonton anime, gw hanya melihat tokoh laki-laki, secara gw kaum hawa. Tetapi, Tear ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Gw rela dia jadi pasangan Luke. Pasangan yang cocok.

Gw jujur udah nonton animenya dan ceritanya mirip sekali dengan cerita di game. Keren lah pokonya. Tetapi ada juga scene yang gak ada di anime, jadi harus main gamenya, seperti spa scene. Yang udah main gamenya, nyambung pasti baca ini. Yang nggak, yah wasalam.

Tapi, gw sangat menganjurkan untuk nonton karena emang TOP banget. Gw maniak dengan game ini. Aduh, jadi pengen main lagi nih.


Tidak ada komentar: