Sabtu, 14 Januari 2012

10 Air Mata

Yap! Akhirnya novel gw jadi juga! Ini semua berkat tugas creative writing sehingga memaksa gw membuat sebuah mahakarya. Awalnya gw emang pengen banget bikin novel tentang geng 10 waktu gw SMP, cuman waktu itu penyakit malas gw emang kronis banget jadi tertunda. Tapi berkat adanya tugas ini, akhirnya selesai juga novel gw.

Ini cover depannya yang dibuat sama ade gw. Jago banget yah. Ceritanya tentang geng 10 waktu gw SMP dulu. Tujuh puluh persen fakta sisanya imajinasi gw sendiri. Di novel ini gw mengenang banget kisah masa-masa SMP dulu. Gw masih inget ada Nickie, Marce, Regina, Sekar, Dhanni, Delvin, Nana, Mario sama Adit. Aduh, gimana kabar lo semua ya? Hahaha. Bedanya di sini ada tokoh antagonisnya, padahal aslinya gak ada. Kira-kira siapa ya? Ada deh.

Sinopsis:

"Gimana kalau kita buat geng?"

"Apa?! Gue gak salah denger, nih?" Kata Regina yang tampak kebingungan.

"Tapi, apa nggak terlalu cepat?" Niko mulai menyatakan pendapatnya. Namun kami semua setuju dengan usulan Sasha dan terbentuklah Geng 10. Walaupun diawalnya kami semua tertawa, namun kami tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Bahkan lebih dari yang diperkirakan.
................................................................................................................................................................

Sumpah gw kangen banget sama geng 10, gw masih inget lomba 17-an di 7c, lomba kebudayaan. Beh...Lo semua masih simpen foto waktu kita ke Lippo gak? Pasti udah hilang dah. Hahaha. Penasaran kan sama isi novel gw? By the way, don't forget. I still love u, guys!!

2 komentar:

Sekar Angelika mengatakan...

HUwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kangeeeeeeeeeenn :'( ayo kita jalan lagii :D :D

Kirana mengatakan...

saluut, berhasil menyelesaikan sebuah buku. awal yang sangat bagus! jadi malu, ide serupa belum terealisasikan. tetep semangat berkarya ya! :)