Kamis, 22 Maret 2012

Detik-Detik Beautiful Show Indonesia (Part 2)

Pintu lift akhirnya terbuka dan gw bisa liat banyak banget yang udh duduk menanti Beast. Lucu juga melihat ada orang yang seiman dengan kita. Gw yang sendirian mulai mencari-cari teman. Akhirnya ada 2 orang di sebelah kanan gw dan gw langsung pasang senyum dan mengajak kenalan. Bodohnya gw lupa nama kedua anak itu, yang gw inget adalah Sasha yang berasal dari Singapura dan bela-belain buat nonton Beast. Astaga!Karena dia sendirian juga, entah kenapa kita berdua lebih deket. Akhirnya kita heboh cerita tentang Beast sampai akhirnya ada satu anak di belakang gw yang gw ajak kenal juga. Namanya Mellinda. Si fans berat Yoseob ini, udah gak sabar banget pengen ketemu sama idolanya bahkan ude mulai mikir apa yang bakal dia bilang kalo ketemu nanti. "Gw harus bilang, Yoseob, saranghae~", katanya dengan berapi-api. Tiba-tiba antrian mulai maju dan jujur gw mulai deg"an walaupun belum apa-apa. Sesampainya di lantai 8, gw, Sasha 'n Mellinda langsung menunjukkan tiket untuk masuk ke dalam ruang tunggu. Di ruang tinggu itu kita bisa ambil minum sepuasnya dan bisa foto-foto deket banner Beast yang gede banget. Gw, Sasha 'n Mellinda otomatis gak mau ketinggalan buat foto-foto.

Blom puas foto deket Gi Kwang, gw juga harus foto deket JunHyung donk... This is once in a lifetime, man!
Seteleh puas foto di photobooth, kita bertiga mulai duduk dan mulai mengantri di tempat bertuliskan Diamond. Kita bertiga juga sempet kenalan sama Chelsea. Entah kenapa gw mulai gugup. Tiba-tiba datang seorang laki-laki berambut pendek ala Korea dengan kemeja putih dan celana pendek. Dari mukanya aja gw yakin banget dia orang Cube. Dan ternyata gw bener. Ada kartu "All Acess Area". Astaga itu baru orang Cube, lho..ckckckckc. Melinda sama Sasha udah mulai ribut komentar si cowo ganteng. Belom sempet selesai komen, tiba-tiba lewatlah fotografer dengan poni lempar. Tinggi banget lagi. Mengingatkan gw akan seseorang...Tapi di mana? Gw inget lagi...dan triing! Pelayan di Singapur yang ganteng banget waktu gw liburan! Astaga, ganteng gila! Kita bertiga udh mulai bicarain dia. Herannya cewe" blom "bereaksi". Oh well...Setelah menunggu kira" 2 jam, pintu mulai terbuka dan kita udah si suruh baris. Cewe" udah pada mulai ribut. Gw langsung teringat kata-kata Sasha sebelumnya, "Kali ini bukan di kertas atau video, ini beneran skinship". Ingetnya entah kenapa bikin hati gw mau meledak. Gw akan ketemu Gi Kwang secara langsung! OMG! Kalo diinget lagi rasanya pengen lumer. Giliran gw masih dicekat sama security di depan. Melinda udah gak sabaran. Dia teriak terus di belakang gw. Gw hanya bisa senyum sama security. Hehehe.

Akhirnya barisan gw pun masuk, di dalam ruangan itu gelap hanya ada lighting untuk panggung. Mata gw mulai mencari, gw menengok ke kanan dan menemukan di kejauhan ada 6 orang laki-laki yang sedang berdiri dan sedang hi-5 bersama para cewek-cewek. http://www.emoticonizer.comMungkin yg ngebaca ini merasa apa banget deh gw. Tapi, emang itu kenyataanya. Mata gw kayak disihir ga bisa ngelirik ke tempat lain. Barisan gw mulai dekat dan urutannya udah kelihatan. Jujur gw hanya ngeliat Gi Kwang karena dia berada di urutan pertama. Gw masih sempet"nya mikir yang ada di sana gak nyata, mungkin mereka hanyalah robot. Semakin deket muka Gi Kwang makin jelas. Sumpah saat itu gw hanya bisa terpana. Gw beruntung banget dikagetin Melinda dari belakang. "Zer, ada Yoseob! ada Yoseob" Gw mulai berpikir gw td mau ngomong apa sebelumnya ke Gi Kwang. Tapi, karena barisan makin maju dan tibalah giliran gw. Bayangkan detik itu hanyalah milikmu seorang dengannya, dia melihat padamu. Puitis banget deh gw.
"Gi Kwang, fighting!" Gw akhirnya mengeluarkan suara dua. Sambil memberi tangannya dan dengan eyesmile khas dia, dia menjawab, "Yee~" Saat itu juga hati gw rasanya mau copot. Momen itu hanya berlangsung beberapa detik, tapi gw bersyukur Tuhan memberi gw akal budi sehingga gw bisa men-slowmotion-kan momen itu berulang kali. Aduh merinding. "Mba, cepetan ya" Para security udah mulai nyebelin, gw pun melanjutkan hi-5 gw. Jujur yang gw inget hanya muka Gi Kwang (of course), DoJoon karena senyumnya sumringah banget dan Yoseob karena dia di urutan terakhir. Gw sempet denger Melinda teriak ke Yoseob, "Yoseob, saranghae!" Dan Yoseob pun menjawab, "saranghae!!" Oke, gw speechles. Gw, Sasha dan Melinda hanya memandang telapak tangan kami. Herannya semua cewe yang keluar pun juga demikian. Tentunya sebelum kita keluar dari lantai 8, foto dulu dong...

Setelah gw turun dari lantai 8, gw mulai mencari Erika dan Widya. Sebelumnya Erika bilang akan menunggu di lantai 2. Jadi, gw dengan polosnya ke sana. Ternyata bukan hal mudah mencari 2 orang di dalam kerumunan banyak orang apalagi kalo emang mereka berdua gak ada di lantai 2. Ampe mati juga gak bakal ketemu. Gw mulai panik gak menemukan mereka di lantai 2, gw pun mulai mencoba menelepon Widya karena Erika waktu itu gak bawa hape (teropong aja inget..ckckckck) Akhirnya gw mencoba ke lantai dasar dan gak menemukan mereka di sana. Ada kali gw telpon Widya ampe 7 kali tapi gak diangkat. Gw pun kembali ke tempat sebelum gw, Sasha dan Mellinda berpisah. Untungnya Chelsea melihat gw dan ngobrol dengan gw. Setelah gw telpon skali lagi barulah Widya menjawab telpon. Ternyata mereka berada di lantai 3.

Setelah gw turun ke lantai 3, akhirnya gw menemukan mereka berdua sedang mengisi energi alias makan. Mata gw pun langsung tertuju pada baju "Beautiful Show" yang mereka berdua pake. Mereka ternyata lupa dengan gw dan membeli untuk mereka saja. Inikah yang dinamakan teman?! Grrr... Widya dan Erika langsung merasa bersalah dan akhirnya mulai mencari si "mba" penjual kaos. Setelah naik turun lift sampai 2 kali, akhirnya mata elang Widya melihat si "mba" tersebut sedang turun eskalator. "Itu si mba!" Dia dari atas lantai 3, teriak. "Mba!! Mba!!! Masih ada gak kaosnya?!" Bayangkan aja saat itu kita ditonton sribu umat gimana rasanya. Hahahaha. Si mba yg kaget pun menggangguk dan mengatakan tinggal 1. Gw pun lekas beli. Belum puas dengan baju, gw melihat name tag yang dipake Widya dan Erika. Name tag itu bertuliskan nama anggota Beast. Gw otomatis langsung pengen name tag Gi Kwang. Dan lagi, kita mulai berputar dan melakukan perjalanan kami. Setelah ngos"an, gw mulai sedih karena gak bertemu si penjual. Entah kenapa ketika gw belok kiri, Erika langsung "ngeh" bilang itu si mba penjual name tag. Gw pun langsung bertanya name tag Gi Kwang. "Wah, tinggal satu nih" Astaga. Bahagianya gw setelah mendapatkan yang terakhir. Dan lo semua tau? Ternyata dari tempat awal kami, kami tinggal belok kiri di belokan pertama. Di situlah tempat si penjual name tag. Sumpah deh...

Setelah mengisi energi juga, akhirnya Mellinda nanya gw ada di mana. Gw pun bilang ke Widya dan Erika kalo gw mau duluan. Setelah bertemu dengan Sasha dan Mellinda kita langsung antri di depan pintu masuk dan sudah bergabung juga dengan grup festival. Bisa"nya saat itu, gw ketemu Dina temen gw dari UMN. Dunia sempit ternyata. Hahahaha.

Sembari nunggu, munculah si fotografer tampan. Saat itu juga entah kenapa, radar para cewe mulai aktif dan teriaklah mereka. Lucunya si fotografer sempet bingung dan akhirnya dia memilih untuk stay cool. Hahahahaha. Kacau dah. Begitu juga waktu di kasih sejenis lighter, bagaikan ikan lagi di kasih makan. Kasian deh security ampe dikerumunin gtu. Akhirnya tibalah saat konser akan dimulai. Gw, Sasha dan Mellinda mulai deg"an lagi dan memang kita gak akan ada di satu baris. Apa yah yg bakal terjadi? Dan gimana konser Beast? Stay tuned...

Tidak ada komentar: