Rabu, 14 April 2010

Dibalik Kelucuan Mereka

Di rumah, gw memelihara seekor anjing dan beberapa ikan di kolam. Anjing gw tipe ras kecil, minipincher n namanya Angel Van Kalibeton (padahal nama anjing doang)...Yah, menurut berkas lahirnya, anjing gw ini adalah keturunan Jerman (katanya lho...) dan dia adalah anjing pelacak untuk tikus. Hmmm.. pada awalnya gw gak yakin dengan hal itu. Tetapi banyak kejadian yang membuktikan hal tersebut dan dibalik ke imutan anjing gw ini, ternyata banyak keamit-amitannya...

Si Angel tuh bisa bedain makanan anjing yang mahal n yang kaga.. Waktu nyokap gw beli makanan yg merek pe****e, anjing gw ga mau makan n langsung tidur. Nyokap gw pun heran, mungkin dia gak suka. Tetapi wktu keesokan harinya, makanan itu habis diembatnya. Waktu makanan itu abis n harus beli lagi, nyokap gw mencoba dengan style baru.. So, nyokap beli dog food dengan merek al**. Dan, herannya anjing gw langsung semangat '45 n minta tambah. Akhirnya gw n nyokap gw menyimpulkan kalo anjing gw ini matre.

Itu baru satu dari segala masalah yang ude dia buat, dan yang gak bakal pernah gw lupain. Tempat persembunyian makanan dia bukan di tanah, atau tempat makannya, tapi di SEPATU BOKAP GW...! Gimana gak makin keren aja anjing gw. Pernah ketangkep basah pas abis nyembunyiin tempe di situ.

Ntu baru anjing gw..lom ikan koi gw...

Di suatu malam yang hening, kluarga gw sedang chit chat dan pada saat itu juga bokap gw sedang ngerokok. Kita semua lagi ada di kursi blakang dekat kolam. Bokap gw duduk ngeblakangin kolam. Dan apa yang terjadi?

Satu ikan koi (yang mungkin obatnya abis) tiba-tiba lompat merasa ude brubah kali dari ikan koi jadi lumba-lumba. Dan yang bikin ngeselin adalah air itu nyiprat bokap gw dan rokok bokap gw ampe mati. Kita skluarga pun ngakak.

Yah, apapun yang terjadi gw tetep sayang pets gw..Kalau gak nyebelin justru malah kaga seru..hehe

Tidak ada komentar: