Senin, 12 April 2010

Kaichou Wa Maid Sama!

Anime yang satu ini emang ude ditunggu banget..termasuk gue… hehe
Yah, secara Usui Takumi gitu…ganteng abis.. Anak skul gw sangat ramai membicarakan anime ini (ya jelas lha secara gw yg nyebarin gtu…). Emang ceritanya bagus sih ditambah lagi dengan karakter yang keren. Jujur selama ini gw nonton anime juga pilih-pilih. Gw ga terlalu suka tipe cewe yg sok cute gtu.. lebih asik tipe cewek yg fighter gtu deh… Misalnya Special A ma yg satu ini. Kalau cerita gw juga lebih memilih yg komedi drpd yg sedih…Soalnya gak asik gtu de buat ditonton (menurut gw lho…)

Pokoknya intinya cerita ini tentang Misaki, sang ketua OSIS di SMA yang 80% adalah cowo n ternyata dia juga kerja sebagai maid…dan ternyata secara tidak sengaja si Usui Takumi ini tahu deh…

The End..gak lha…jadi yah liat aja slanjutnya…Ude ada 2 episode yg berjalan sekarang.. Kalau komiknya ude ampe volume 7..(gw ga koleksi sih…baca di internet)

Cerita romantic comedy ini seru banget ditonton n dia juga jadi peringkat ke-3 anime dari 100 anime favorit di zomganime…
Walaupun pada bilang Usui lebih ganteng di komik, tapi asik aja sih nonton animenya jg…Yah 4 fun aja lha..hehe

Tidak ada komentar: