Jumat, 24 Februari 2012

AMV Tales Of The Abyss

Sejauh ini gw sudah berhasil menghasilkan 2 AMV tentang Tales of the Abyss. Well, capek juga sih. Tapi, kemampuan gw jauh meningkat daripada AMV yang gw buat sebelumnya. Jauh banget! Haha.. Kalau dilihat lagi hasil karya gw, sangat memalukan.http://www.emoticonizer.comTetapi gw berjuang keras dan akhirnya AMV gw yang baru-baru ini, setidaknya layak ditontonlah. Hahaha. Gw baru buat tentang cowok-cowok TOA dan cewek-ceweknya. Untuk yang couple lagi dalam proses pembuatan. Abisnya capek juga sih dan gw udah masuk kuliah. Padahal pengen banget nyelesain.http://www.emoticonizer.comDemi Tales of the Abyss apa sih yang gak mungkin. Gak tergantikan deh pokoknya dan pastinya kalo ada video" terbaru yang gw buat, gw bakal posting ke blog gw. Jadi, bagi yang lihat tolong nonton dan beri komentar ya! Thanks, guys!

.........................................................................................................................................................................





Follow my channel, KimlascaNatalia.

1 komentar:

A&K mengatakan...

nice post...

salam hangat dan follow juga
Revolusi galau