Rabu, 29 Februari 2012

Resident Evil Degeneration

Gw tau rasanya telat banget yah baru nonton movie yang satu ini, tapi untungnya gw udah nonton sekarang dan two thumbs up buat Capcom! Gila buat kalian yang masih merasa kurang srekk dengan Resident Evil live action, brarti tandanya kudu wajib hukumnya nonton movie ini! Karakter yang udah kita kenal baik seperti di film ini bakal kalian temui kembali.

Dalam Resident Evil Degeneration ini, kita bakal ketemu lagi dengan Leon dan Claire. Gw aga berharap Ada Wong sih yang jadi partner Leon. Tapi, Claire juga termasuk favorit gw setelah gw main Code X: Veronica. Cuman emang gak asik juga kalo si Claire gak sama Steve. Sayangnya Steve telah tiada. Anyway, gw gak ngerasa rugi nonton film ini dan efeknya...hedeh!!! Gile, keren abis. Jalan cerita tentu saja masih seputar Umbrella Coorporation, hanya bedanya mereka tidak bermain di Raccoon City karena dalam cerita ini Raccoon city telah habis karena pengaruh T-virus.

Claire Redfield

Mereka berdua harus kembali bersatu untuk memecahkan masalah siapa yang menjadi dalang penyebar si T-virus ini. Dengan karakter, efek dan tentu para zombie, kita semua diundang untuk menjadi saksi mata perjalanan mereka berdua. Gw jadi inget ada scene Leon dan Claire keluar dari lift dan para zombie sudah "menjemputnya" tapi ekspresi wajah mereka biasa banget, kayak udah capek ngliat para zombie. Hahaha. Jujur film ini membuat gw gak bisa tidur seharian. Well, gw termasuk orang yang takut dengan cerita horror, tapi penasaran. Gak apa-apa gak bisa tidur but it's worth it in the end! Kalau kalian belum nonton film ini kalian gak akan nyambung dengan sekuel kedua dari film ini, Resident Evil: The Damnation. So, Better watch!


Leon S. Kennedy

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Resident Evil Degeneration

Genre - CG Animation/Horror
Year Released - 2008
Running Time - 96 minutes
Directed by Makoto Kamiya
Written by Shotaro Suga
Cast Includes:
Alyson Court [as Claire Redfield]
Paul Mercier [as Leon S. Kennedy]
Laura Bailey [as Angela Miller]
Roger Craig Smith [as Curtis Miller]
Michael Sorich [as Senator Ron Davis]
Crispin Freeman [as Frederic Downing]


Tidak ada komentar: