Rabu, 29 Februari 2012

Tekken Blood Vengeance


Ketika gw mendengar kata Tekken yang ada di dalam pikiran gw adalah Anna William, secara dia adalah karakter favorit gw. Tapi setelah gw mendengar Tekken Blood Vengeance, kepala gw hanya mengingat Shin Kamiya. Astaga, tuh orang emang gak ada obat. Sayang peran dia sedikit banget. Huhuhu...

Tekken Blood Vengeance adalah salah satu CG animation yang dikeluarkan oleh Namco. Kata temen-temen gw yang udah nonton Tekken live action, banyak yang berduka cita karena kurang kesesuaian peran dengan karakter asli yang ada di game Tekken sendiri. Gw pribadi belum nonton film yang live action, tapi jujur gw gak semangat waktu liat trailer-nya. Dan beberapa hari yang lalu gw baru ketemu trailer film ini dan otomatis gw langsung cari di internet. Setelah gw nonton film ini, gw merasa puas dengan efek dari fim ini. Karakter Tekken sangat terasa banget. Bahkan waktu ada perlawanan pun, skill yang biasa kita lihat di game, juga dikeluarkan di film ini. Sayangnya, tidak semua karakter Tekken favorit kita ada di film ini. Untung ada Anna dan Lee. Entah kenapa mereka berdua kocak banget. Tapi yang paling menarik perhatian gw adalah Shin Kamiya. Peran Shin di sini sebenarnya adalah tujuan utama film ini. Xiaoyou dan Alicia ditugaskan untuk menjadi mata-mata Shin. Xiayou ditugaskan oleh Anna dibawah pimpinan Kazuya dan Alicia oleh Nina dibawah pimpinan Jin. Kenapa mereka menjadi mata-mata Shin? Silahkan nonton film ini. Gw sangat berharap bisa ada sekuel film seperti ini.


Alicia dan Xiaoyou

Buat kalian yang belum pernah main Tekken sebelumnya, mungkin agak bingung dengan jalan cerita film ini karena memang fokusnya adalah keluarga Mishima Zaibatsu. Disarankan untuk main dulu. Hahahaha.


Shin Kamiya

Sayang gak masuk Indonesia, jadi buat penggemar Tekken harus berusaha untuk bisa menonton film ini. Gw pun akhirnya dengan perjuangan keras bisa nonton film ini. Berharap Tekken terus bisa membuat kita terpana dengan pembuatan CG animation seperti ini.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Tekken Blood Vengeance


Character Japanese voice actor English voice actor First Tekken Game
Ling Xiayou
Maaya Sakamoto

Tekken 3
Alisa Bosconovitch
Yuki Matsuoka
Cristina Valenzuela
(Cristina Vee)
Tekken 6
Shin Kamiya Mamoru Miyano
David Vincent
N/A
Kazuya Mishima
Masanori Shinohara Kyle Hebert
Tekken
Jin Kazama
Isshin Chiba
Patrick Seitz
(Darren Daniels)
Tekken 3
Nina Williams
Atsuko Watanabe
Mary Elizabeth McGlynn (Charlotte Bell) Tekken
Anna Williams
Akeno Watanabe
Tara Platt
Tekken
Panda Taketora Taketora Tekken 3
Lee Chaolan
Ryotaro Okiayu
Kaiji Tang
Tekken
Ganryu
Hidenari Ugaki
Paul St. Peter (George C. Cole) Tekken
Heihachi Mishima
Unsho Ishizuka
Jamieson Price (Taylor Henry) Tekken
Mokujin
N/A Charlotte Bell Tekken 3

Directed by Youichi Mori
Produced by Yoshinari Mizushima
Written by Dai Sato
Music by Hitoshi Sakimoto
Studio Digital Frontier
Bandai Namco Games
Distributed by Asmik Ace Entertainment
Release date(s) July 26, 2011 (North America)
September 3, 2011 (Japan)
Running time 92 minutes
Country Japan
Language Japanese

Source: wikipedia

1 komentar:

irwan mengatakan...

hmm,,teken blood vengeance.kayak nya bagus nih...jadi pingin download dan nonton.