Selasa, 16 Agustus 2011

Mr. Simple Fashion

Setelah gw melihat video Mr. Simple by Super Junior, entah knapa ada sesuatu yang janggal di hati gw. Ya, fashion mereka. Inilah salah satu alasan kenapa gw suka korean fashion. Apa yang gak mungkin dipake, namun menjadi kenyataan. Hmmm. Ada beberapa item yang buat gw pengen banget nyari kalo ada di Indonesia. Apalagi kalo gw cowok, beh..mungkin item-item ini gw harus punya.

Di mana yah gw bisa nemuin barang-barang ini?

Gw suka banget sama baju Sung Min yang ini. Warnanya juga pas. Gw lebih suka yang ini dibanding yg laen. Kesannya simpel 'n santai. Padahal pake jas.

2.Gw agak bingung si, ini jas atau bukan. Tapi kayaknya enak dipake dan lagi kesannya simpel. Namun yang membuat gw tertarik adalah tali yang ada di belakang si jas.

Kesannya beda dari yang laen. Nice Work Ye Sung! Hehe...

3.Celana Kyu Hyun yang satu ini! Argh!! Pengen banget deh punya satu. Keren abis, astaga! Gw tau banget ni clana korea fashion abis.

4.Hmm.. gw gak tau yg ini bisa disebut dasi atau bukan. Tapi menurut gw si "tali tambang" ini sangat menarik untuk dijadikan asesoris. Hmmm.. jangan-jangan mereka pake tali tambang biasa lagi. Hehe.. Tapi, entah kenapa keren aja ngliatnya. Emang Korea ada" aja nih, tapi yang ngebingungin kenapa jadinya keren yah? Hehe...

Mr. Simple...Mr. Simple... Mau dengan apa lagi sih kalian membuat kita semua jatuh cinta? Hehe..









Tidak ada komentar: