Kamis, 18 Agustus 2011

Sriusan tuh?

Ini semua gara-gara temen gw Richard yg ngenalin gw sama Vocaloid. Dia freak banget sampai critain Lily ampe gak slese". Gw pun akhirnya kepincut karena ngliat Kagamine Len. Iya, dia sekarang karakter favorit gw di Vocaloid. Tapi sebenernya yang buat gw jatuh cinta waktu itu karena gw liat si Len yang ganteng di videoklip "Boss Death". Dan tentu saja suaranya bukan suara vocaloid, tapi suara orang lain yg nyanyi lagu itu. Namanya apa gtu deh. Kurang ngerti gw, tp yang pasti gw jatuh cinta banget sama suaranya. Dan Richard bilang yg nyanyi namanya Valshe. Sumpah suara dia keren abis dan menurut gw layaknya suara-suara orang Jepang. Seksi gimana gitu. Gw langsung download lagu itu dan masukkin ke HP gw.

The next day, gw pun langsung searching si Valshe ini. Seperti biasa gw menemukan lagu-lagu yang keren karya dia. Tapi, masih banyak yg laen yg menggunakan karakter Len untuk mengisi suara. Gw makin jatuh cinta sama Len setelah denger lagu SPICE!, yang menurut gw seksi dan liriknya keren abis kalo beneran yang nyanyi dia. Tapi, pribadi gw kurang suka dengan suara vocaloid jadi gw download Nico-nico Chorus yang nyanyi deh..hehe.

Namun, dari semuanya tetep aja gw jatuh cinta sama Valshe, sampai akhirnya gw menemukan fakta bahwa dia perempuan. Yah, dia perempuan dengan suara yg amazing untuk sesosok Kagamine Len. Dan hari ini gw baru tau ada lagu yang berjudul "Nantonaku Ittemitai Kotoba" dengan origin asli yang nyanyi adalah Len dan Luca. Dan gw menemukan versi Valshe, gw mendengar dan jujur gw langsung jatuh cinta dan jujur juga, gw suka kedua suara ini. Si Len ataupun Luca. Gw iseng ngliat komentar orang di youtube dan ternyata....ternyata...yang nyanyi hanya Valshe seorang. Len dan Luca. Ya, yg nyanyi hanya dia seorang. Gw syok. Sumpah gw ga nyangka itu suara dia semua. Astaga. Ternyata memang gw ga salah pilih. Love to be one of ur fan, Valshe!



Tidak ada komentar: