Kamis, 03 November 2011

Dunia Warna

Judul di atas adalah nama dari drama kelompok gw. Di dalam drama ini ada gw, Madol, Imelda, Indra, Dira, Pascal, Priscil, Sisca, Bimo, Flo, Kak Yuyu, Kak Kelvin, Kak Clara, Kak Vanessa dan Kak Jess, William, Dira, dan Kak Debo. Yang main lebih banyak anak-anak baru. Gw masih inget masa-masa di mana latihan drama ini. Banyak freeze, banyak tenaga yang dibutuhkan, belum lagi suara kita harus bisa nguasain panggung. Gw mendapat peran menjadi si "Merah", karakternya ngocol, nyebelin dan akhirnya mati. Menyedihkan memang. Walaupun latihannya emang membutuhkan waktu ekstra tapi menurut gw hal yang paling menyenangkan adalah waktu tampil.

Gw diminta harus membuat diri gw semerah mungkin. Gw awalnya pengen banget pake Sasha, tapi karena gak ada merek itu, gw pake yang lain. Tapi, suramnya warnanya gak menyala. Sedih deh. Dan yang bikin seru, gw masih inget dengan kostum Indra. Sumpah...sebagai "olokolor" di saat itu, dia juga cocok banget buat jualan kolor. Semua kolor dipake, badan dia serba kolor. Astaga. Mungkin mereknya beda" juga kali. Hahaha... Best costume of the night, I guess. Ditambah lagi aktingnya juga keren, salut deh, Ndra!

Gw lebih banyak scene dengan Madol, si biru. Dan lo tau? Dia minta gw untuk melakukan adegan slow motion bareng dia nanti pas scene gw sama dia telat dan dimarahin satpam. Kita belom latihan sebelumnya, tapi gw menggangguk tanda setuju. Gw yakin kalo Madol pasti sukses dah. Dan dugaan gw bener, we nailed it! Walaupun para penonton ketawa, gw mencoba tetep gak ketawa walaupun dalem hati uda mau ngakak juga. Emang sama dia tuh bener" deh. Gw saranin Madol harus ikut casting OVJ.

Peran yang lain juga gak kalah penting. Dira, si putih (kayak anjingnya Shinchan..hehe), Carjod alias Sisca jadi si kuning, Pascal si abu" yang asik ngebor di panggung, Priscil, si hijau, Bimo, si hitam, Flo, yg jadi kakek dan Imelda, sang nenek yang menurut gw cocok banget sama dia. (Oalah..) Mungkin yang bikin capek itu scene di mana, para warna ikut diskotik dan itu jujur gempor harus nari terus kita. Yg bikin gw slalu takut bakal ketawa, itu pas Flo, mau ngomong "Nyebut, nyebut". Rasanya pengen ngakak. Dan kesalahan yang fatal terjadi di akhir adegan, Flo salah dialog. Untung gw udah terkapar jadi kalo ketawa dikit gak bakal kliatan penonton. Gw ude denger aja penonton udah ngakak setengah mati. Flo..Flo...http://www.emoticonizer.com

Tapi, asli abis selesai drama itu, rasanya seneng banget. Kayak abis pentas apaan aja gtu. Menurut gw, drama kita pun keren banget.(asik). Akhir kata, jika kalian senang katakan "Dunia Warna"!



1 komentar:

pascalina mengatakan...

itu kak yuyu sampe ditulis dua kali . btw . i like it :D