Rabu, 16 November 2011

Lee Teuk in WGM!!

Pertama, tama yang pasti selamat buat Lee Teuk yang sekarang telah resmi menikah dengan Kang Sora...Hahahaha. Walaupun hanya dalam reality show we got married, tapi menurut gw pasangan yang satu ini cukup unik juga. Lucu juga ngliatnya apalagi si Lee Teuk kelihatannya semangat banget. Kang Sora sendiri juga cakep orangnya dan kalem. Jadi, cocok deh berdua. Baru sampai episode 5 dan gw pasti akan keep in touch dengan reality show ini. Hahahaha. Gw paling gak tahan sama Sujumma di awal episode. Sumpah! Lucu gile, berkat mereka justru gak tegang deh suasananya. Gw yakin banget mungkin fans tidak rela, tapi menurut gw pasangan ini cocok sih. Kocak lagi, ngliat sisi Lee Teuk yang beda dari biasanya. Cewenya juga malu-malu, tapi mau gitu
deh. Hehe. Kira-kira gimana ya mereka selanjutnya? Hmmm...http://www.emoticonizer.com



Tidak ada komentar: