Jumat, 04 November 2011

Kadal Bringer!

Berhati-hatilah kepada makhluk yang satu ini, walaupun mukanya lucu nan imut, tapi itu hanyalah kedok belaka. Inilah di Fresco, sang "kadal bringer".

Nama: Fresco Manini Bentito Suwabon
Ras : Chihaha
Tanggal lahir: unknown
Umur: Berjalan 2 tahun
Keahlian: Menjadi seekor "playboy", membawa kadal dan kodok
Kesukaan: Makanan, jalan-jalan, ganggu anjing tetangga, deketin cewek (manusia dan anjing)

Anjing gw yang satu ini emang rada". Kalo pertama kali lihat, pasti gak nyangka deh. Matanya bulet lucu, badannya kecil imut"http://www.emoticonizer.com, tapi ternyata dia suka banget isengin kadal dan kodok dengan cara yang tidak wajar.http://www.emoticonizer.com Dan gw sebagai seorang yg phobia cicak yang otomatis masih satu keluarga dengan kadal tentu aja bikin histeris.

Ini semua berawal dari emak gw yg ngelihat TKP pertama kali. Waktu emak gw mau pergi jemput ade gw, emak gw ngliat Fresco lagi iseng sama cicak di luar, jadi Fresco asik ngejer" si cicak. Emak gw yg melihat itu adalah hal biasa mengambil kunci dan keluar. Ternyata si mami kelupaan mengambil dompet dan ternyata melihat tragedi berdarah itu. Fresco berhasil menangkap cicak yang malang itu dan menghilangkan kedua tangannya serta ekornya. Jadi bisa dibayangkan sendiri menurut imajinasi Anda masing-masing.

Pada malam harinya emak gw pun cerita dengan menggebu-gebu, dan gw yg sayang banget sama anjing gw ini pun tak percaya. Samapai akhirnya gw melihat dengan mata gw sendiri. Waktu itu gw baru pulang kuliah dan gw sudah melihat ada kadal hitam di dekat tong sampah. Gw pun yg ketakutan lewat pintu depan. Gw masuk ke dalam dan pergi ke garasi untuk naruh sepatu. Tetapi langkah gw terhenti karena, melihat Fresco sedang asik dengan "mainannya". Ia mencoba menggaruk-garuk si kadal itu dengan asiknya. Gw sampai gak bisa bicara apa" dan gak berani untuk berteriak. Sehingga gw sebagai saksi pada hari itu, melihat kejadian itu dari jauh. Gw melihat dia membawa kadal itu di mulutnya dengan sangat bahagia dan menjatuhkannya lagi. Dan terus seperti itu. Gw yakin si kadal udah ngap juga. Hanya bisa pasrah. Gw akhirnya manggil emak gw yang masih asik nonton "Paradise Ranch" di kamar.

Emak gw langsung gak mau ktinggalan kejadian dan melihat lebih dekat. Gw menunggu dari jauh informasi emak gw. Tiba-tiba emak gw mengambil sapu dan sepertinya membuang sesuatu, setelah itu dia memarahi Fresco. Ternyata si kadal tewas menggenaskan. Kedua tangannya putus, tak ada kaki juga, ekor juga hilang dan badannya berdarah sampai ususnya keluar. Bayanginnya aja ude gemeter deh gw.http://www.emoticonizer.comSemoga si kadal di terima di sisinya. Maafin gw ya kadal, gak bisa menyelamatkan lo lebih cepet.http://www.emoticonizer.com

Kalo masalah kodok, Fresco selama ini belom pernah gw lihat sebrutal seperti pada cicak 'n friends. Tapi, yg gw pernah liat dia suka kejar si kodok sampe kodoknya lemas. Biasanya dia ngejer sama Angel, waktu masih ada.

Tapi apapun dia, sebandel-bandelnya dia. Gw tetep sayang anjing gw, apalagi tinggal satu. Hehe. I love u, Fresco!

Tidak ada komentar: