Jumat, 04 November 2011

Show in Pahoa!

Belum lama ini gw sempet ikut pentas teater di Pahoa. Awalnya sebenernya bisa dibilang gw dijebak sama si kakak gundam, alias Kak Kelvin. Dia ngajak gw buat ikutan pantomim di Pahoa. Gw pun ngajak Krisma. Dia bilang awalnya untuk dateng aja 'n liat keadaan dulu. Yg penting hadir dulu aja. Pas hari mau rapat, ternyata si Madol malah gak bisa karena ada kelas pengganti. Gw udah mau nunggu Kak Yuyu aja, eh ternyata ada malaikat penolong, Katherine. Akhirnya gw sama Kathsong pergi bareng ke Pahoa. Awalnya kita gak ngeh ada satu cowok yg mondar mandir di depan kami, dan ternyata dia adalah pelatih teater katak, Kak Ivan. Wow... Setelah Kak Kelvin dateng, bareng Kak Dimas dan Kak Ekki juga, kita pun masuk dan gabung sama anak-anak Pahoa. Gw ketemu juga anak-anak Tarq dulunya.

Gw sama Kathsong cuman bisa diem, secara kita mahasiswa baru dan gak kenal dengan senior. Jadi, cuman bisa nyengir kuda. Kak Yuyu dateng dan lebih kasiannya dia sempet di tahan sama satpam gak boleh masuk. Kasian deh. Hehe. Ternyata peran-peran kita dibagi pas hari itu juga. Jadi, lain kata, kita terjebak.

Tapi, karena gw pikir ini adalah pentas pertama kali, jadi mungkin keren juga kayaknya. Pentas drama ini bercerita tentang tawuran antar pelajar yang diakhiri dengan pemukulan para wartawan. Dan gw kebagian jadi wartawan. Yap, lagi dan lagi gw dapet peran yg menyedihkan. Kemaren mati, sekarang digebukin. Bagus.

Dalam pentas ini, ada gw, Kak Yuyu, Kak Indri yang tinggi banget bak model, dan Katherine yang jadi wartawan. Jadi, masing-masing dari kami dikeroyok. Kak Kelvin, Kak Dimas, Kak Ekki jadi anak punk yang maen musik. Kak Aldi yang heboh, jadi biang krodit pembuat keributan. Cocok banget sama karakternya. Hehe. Kak Gracia jadi anak -anak SMA bergabung dengan anak Pahoa dan Madol jadi satpam.

Karena pantomim, otomatis muka kita berubah putih semua gitu deh. Gw lupa kakak-kakak teater yg make-up kita. Tapi, sumpah keren banget lho. Pentas pun akhirnya dimulai. Tapi, entah kenapa menurut gw berjalan dengan sangat cepat sekali. Dan rasanya tampil di depan umum untuk berperan rasanya baru pertama kali. Walaupun begitu tapi menurut gw, pentas ini asik. Dan jujur ini pengalaman pertama kali gw tampil di luar. And it was amazing!



Tidak ada komentar: